Viral Pria Ini Pamer Kemaluan dalam Angkot

  • Whatsapp
Tangkapan Layar Video Instagram Medan Talk.

SNT – Seorang pria paruh baya memamerkan kemaluannya kepada penumpang di dalam angkutan kota (angkot) di Medan, Sumatra Utara (Sumut). Hal ini diketahui dalam sebuah rekaman video yang viral di media sosial.

Sebagaimana dilansir tagar.id, Rabu (20/1/2021), tampak pria memakai baju warna kecoklatan dan celana panjang serta topi hitam dalam video berdurasi 37 detik itu. Posisi pria itu tampak duduk di belakang sang sopir angkot.

Bacaan Lainnya

Dia kemudian mengarahkan tangan ke bagian selangkangannya dan mengeluarkan serta memamerkan kemaluannya kepada penumpang wanita, yang saat itu memang cukup sepi.

Aksi si pria tersebut kemudian diabadikan oleh penumpang angkot tersebut dalam bentuk video.

Dikabarkan, peristiwa ini terjadi di dalam salah satu angkot di Kota Medan. Kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (18/1/2021).

Video tersebut juga diunggah dalam laman Facebook dan Instagram Medan Talk. Dalam unggahan di Instagram @medantalk, disertai caption Waspada Wawak mengeluarkan kemaluan kepada perempuan di angkot Medan.

Menurut pengirim video kronologis kejadian berikut:

Semalam saya saat naik angkot R tujuan Simalingkar, ada bapak-bapak yang kurang waras, saat itu saya sendiri di angkot tiba-tiba dia memperli saya terus mengeluarkan kemaluannya di depan saya. Hati-hati untuk para penumpang terkhusus wanita.

Kejadian pada tanggal 18 Januari 2021 sekitar jam 15.0/ WIB, angkot tujuan Perumnas Simalingkar.

Saat saya naik angkot dari Teladan, bapak-bapak itu udah ada disitu, dan dia turun di Royal Sumatera Jamin Ginting”.

Siapa pernah mengalami hal yang sama. Buat penumpang wanita yang sendirian agar berwaspada. Laporan video dikirim oleh kawanmedantalk.

Baca Juga: Pria Warga Taput Ini Cabuli Putri Adik Kandungnya Hingga Hamil

Netien pun memberikan komentar terkait peristiwa itu. “Kalau ada kayak gitu tuh lbh baik kita marahi atau kita lawan. Kalau kita makin takut dia malah makin klimaks/puas gt. Itu sih setau ku kalau dipelajaran psikologi,” tulis akun @haniym_ di kolom komentar.

Ini penyakit kejiwaan yaitu exhibisionisme,, orang tsb merasa puas secara seksual bila menunjukkan alat vitalnya di depan publik,,, suatu tipe gangguan kejiwaan,” tulis akun @toni_ariefrachman.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 200 ribu lebih, dan dikomentari lebih dari dua ribu netizen. Namun belum diperoleh keterangan lebih lanjut dari perekam atau pemilik video terkait kebenaran peristiwa ini. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *