Ditantang Netizen Bersepeda, Tante Ernie Nolak Takut Jatuh

WhatsApp Image 2021 01 21 at 18.00.40
Tante Ernie (Foto: Instagram tante_ernie_official)

SNT – Tante Ernie selalu berhasil menarik perhatian banyak netizen terutama kaum lelaki. Kendati usianya sudah tidak muda lagi, namun bagi wanita yang dijuluki tante ‘pemersatu bangsa’ di media sosial itu, masih tetap terlihat awet muda dan seksi.

Sebagaimana diketahui, salah satu jenis olahraga yang ditekuni selebgram seksi ini adalah bersepeda.

Bacaan Lainnya

Lewat Instagram-nya, ibu tiga anak ini membagikan video singkat aktivitasnya saat bersepeda keliling komplek sekitar rumah.

Tante Ernie terlihat sporty dengan kaos bahan jersey yang dipadukan dengan hotpants sebagai sportware dan helm khusus sepeda.

Unggahannya itu kemudian dibanjiri komentar dari netizen. Komentar yang paling mencuri perhatian merupakan salah satu netizen yang menantang Tante Ernie untuk mengenakan cleat saat gowes. “Coba pake cleat tante,” tulis akun Instagram @dhy_feedst***.

tante ernie
Tante Ernie (Foto: Instagram)

Komentar dari netizen tersebut dibalas oleh Tante Ernie. Namun sayangnya, ia menolak tantangan netizen lantaran takut jatuh dan korengan.

Tunggu nanti makin pinter dulu, takut jatoh nanti korengan,” begitu balas Tante Ernie.

Baca Juga: Sempat Kejar-kejaran, Sepasang Kekasih Diringkus Polisi, Ini Kasusnya

Namun ada netizen lainnya juga memuji Tante Ernie yang body goals dan seksi. “Oke tante erni sexy,” tulis @aguestajeck***. (era)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *