Tante Ernie Unggah Foto, Netizen: Sangat Elegan dan Mempesona

  • Whatsapp
Tante Ernie (Foto: Instagram tante_ernie_official)

SNT – Belakangan ini, penampilan Tante Erni lewat unggahan fotonya di media sosial Instagam miliknya terus mendapat respon positif dari publik, meskipun memang selalu ada saja netizen yang menulis komentar nakal.

Baru-baru ini, dalam sebuah pose-nya, Tante Ernie tampak begitu menawan. “Ada yang bulat tapi bukan tekad,” begitu tulis Tante Ernie sebagai caption pada foto unggahannya itu dikutip SNT di IG miliknya tante_ernie_official, Rabu (21/1/2021).

Bacaan Lainnya

Sekian banyaknya foto yg mbak erni posting hanya ini yg paling aku suka, sangat elegan dan mempesona,” tulis akun jamaljalaluinj***.

Netizen lainnya kemudian memuji senyuman perempuan yang dijuluki wanita ‘pemersatu bangsa’ di media sosial itu.

Manis senyumnya,” tulis arifal.arifal.31***. “Hy Tante cantik,” sambung netizen lainnya.

Dalam unggahan posenya kali ini, wanita pemilik nama lengkap Ernie Judojono itu tampak berpose di sebuah tempat. Di belakangnya banyak pepohonan.

Tak ketinggalan, seperti biasa selebgram seksi ini juga memamerkan pesonanya yang dipadu dengan senyuman ciri khasnya. Tubuhnya dibalut baju berwarna biru muda.

Sejak aktif di media sosial, khususnya di Instagram, nama Tante Ernie memang begitu melesat. Terlebih dengan penampilannya yang kerap seksi membuat netizen terkadang berkomentar ‘tak beraturan’.

Baca Juga: Viral Pria Ini Pamer Kemaluan dalam Angkot

Hal itu lantaran parasnya yang cantik dan memiliki body goals idaman semua wanita seusianya.

Memang untuk mencapai hal itu, tidaklah mudah bagi Tante Erni. Selain rutin berolahraga untuk menjaga bobot tubuh idealnya, ia juga melakukan perawatan kecantikan.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Pematangsiantar Terpilih Akan Dilantik Sendirian

Terungkap juga, Ernie mengatakan bahwa buah hatinya tak pernah meributkan hal tersebut. Dia mengaku telah mengajari anaknya untuk berpikiran terbuka. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *