Viral, 5 Tahun Dihuni Kamar Kos Cewek Ini Penuh Sampah

  • Whatsapp
Viral Kamar Kos Cewek Penuh dengan Sampah, Sudah 5 Tahun Dihuni (sumber: TikTok/akuinezaryns_Liputan6)

SNT – Tidak menjadi rahasia lagi kalau TikTok kini sudah menjadi media sosial yang digandrungi publik.

Karenanya banyak pengguna TikTok yang membagikan konten unik dan mengundang perhatian. Terbaru akun TikTok @akuinezaryns mengunggah video viral, Rabu (27/1/2021).

Bacaan Lainnya

Video yang diunggah pengguna TikTok tersebut berhasil membuat heboh netizen lantaran menampilkan penampakan kamar kos sebelahnya yang begitu berantakan.

Bahkan dalam kamar kos yang sudah dihuni cewek selama 5 tahun itu, sampahnya sudah sangat menumpuk.

Baca Juga: Viral Pria dan Wanita di Sumut Tak Bisa Dilepas, Ini Faktanya

Kini, lantaran saking hebohnya, video tersebut sudah disaksikan 5,9 juta tayangan, dan mendapatkan lima ratusan ribu disukai serta puluhan ribu komentar.

Dilihat kondisi kamar yang sangat penuh sampah tersebut berhasil membuat netizen terheran-heran. Banyak dari mereka yang penasaran bagaimana bisa ada orang yang mau tinggal di dalam kamar tersebut. Apalagi kamar itu masih ditempatin hingga sekarang.

Perdebatan pun terjadi di antara netizen yang menyebut bahwa penghuni kamar tersebut mengidap penyakit.

Baca Juga: Hai Ladies, Nih 5 Zodiak Pria Cenderung Mendekatimu Hanya Karena Duit

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, viral video kamar kos cewek yang penuh dengan sampah, Kamis (28/1/2021).

Video unggahan akun TikTok @akuinezaryns viral di TikTok, menunjukkan kamar kos milik sebelah kamarnya.

Kamar tersebut sudah ditempati selama 5 tahun, dan menurut akun TikTok tersebut, perempuan yang menempati kamar itu jarang terlihat membuang sampah di luar dan cenderung memilih menumpuk sampahnya di kamar.

Kamar dengan sampah menumpuk tersebut sangat berantakan. Banyak kecoa berkeliaran di sana dan membuat bau di kamar tersebut tak sedap.

Yang lebih mengejutkan lagi, kamar yang sudah jadi sarang kecoa tersebut juga dilengkapi kamar mandi tak kalah joroknya.

Baca Juga: ‘Ngapain Dipulangkan, Kita Gadaikan Aja Dulu’

Kamar mandi terdapat tumpukan pembalut yang tidak pernah dibuang. Netizen heboh karena joroknya kamar kos tersebut.

Video viral kamar kos cewek dengan penuh tumpukan sampah berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka ramai membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar.

Salah satu yang menarik adalah adanya perdebatan bahwa cewek yang menghuni kamar tersebut disebut mengidap kelainan.

“Dia punya masalah psikologis. Di Korea ada acara TV yang membahas masalah seperti ini. Masalah mereka berbeda-beda. Ada yang trauma disuruh aborsi dll,” tulis akun TikTok @jesselynlyn.

Adapun pengunggah video yang viral tersebut juga memberikan klarifikasi lanatran telah menyebut perempuan tersebut freak atau aneh.

Penggunggah juga meminta maaf karena tidak bermaksud menyebut pemilik kamar adalah orang yang aneh karena tidak tahu bahwa memang ada kelainan seperti itu.

Baca Juga: Curi Motor Pegawai Bank di Tapteng, 2 Pria Ditangkap Polisi

Setelah ditelusuri, penyakit yang mungkin diderita cewek pemilik kamar kos yang berantakan adalah Hoarding Disorder.

Hoarding Disorder adalah kebiasaan suka menimbun barang-barang tidak terpakai di suatu tempat. Kelainan ini memiliki gejala resah apabila ingin membuang barang tersebut. Adapun penyebab terjadinya kelainan ini adalah efek traumatis di kejadian masa lalu.

Akun TikTok @akuinezaryns juga menjelaskan bahwa cewek yang menempati kamar yang sudah jadi sarang kecoa sudah tinggal di sana selama 5 tahun. Cewek tersebut jarang bersosialisasi karena selalu pulang kerja malam hari.

Menurut pengakuan akun TikTok tersebut, penghuni kamar berantakan itu kalau makan selalu pesan dari aplikasi ojek online.

Tidak hanya itu, para penghuni kos juga tidak pernah melihat cewek tersebut membuang sampah di luar kamar.

Baca Juga: Gajinya Habis untuk Gaya Hidup Istri, Suami Nekat Bakar Diri

Dan salah satu fakta menarik adalah, penghuni kos samping kamar yang jadi sarang kecoa sama sekali tak merasa bau dengan kondisi kamar tersebut.

Keanehan tersebut dirasakan setiap penghuni kos yang merasa awalnya kamar tersebut baik-baik saja. Akan tetapi untuk masalah kecoa, kerap terlihat kecoa ada di sekitar kamar tersebut yang membuat kos menjadi terganggu.

Fakta menarik lainnya adalah penampilan cewek tersebut tidak mencerminkan orang jorok. Bahkan pengunggah video sempat merasa insecure dengan penampilan cewek tersebut. (Lp6/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *