Awal Mula Pria-Wanita Berpelukan Hingga Tak Bisa Dilepas di Sumut

  • Whatsapp
Foto: dok_Instagram.

SNT, Sumut – Viral sebuah video disertai narasi pria dan wanita bercumbu hingga tak bisa dilepas di Batu Bara, Sumatra Utara (Sumut). Terkait kejadian itu, polisi menegaskan bahwa pria dan wanita itu tidak sedang bercumbu.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Jagani Sijabat menjelaskan, kedua orang yang terlihat berpelukan dalam video itu mengalami gangguan jiwa.

Bacaan Lainnya

Katanya, awal mula pria dan wanita itu saling berpelukan. “Namanya orang gila, ditarik satu, ‘Aku ikut’, ditarik satu, ‘Aku ikut’,” kata AKP Jagani Sijabat, Kamis (28/1/2021) dilansir detikcom.

Lantaran tidak mau dilepas, kedua orang itu dibawa ke polsek dengan keadaan masih berpelukan. Jagani menyebut pihaknya mencari keluarga dari perempuan itu.

Baca Juga: Gajinya Habis untuk Gaya Hidup Istri, Suami Nekat Bakar Diri

“Kita cari keluarganya si perempuan. Ternyata (si perempuan) satu bulan udah lari, lepas dari rumah,” ujar Jagani.

Lanjutnya, si pria memang sering berada di lokasi itu. Saat ditemukan berpelukan, pria itu menggunakan kerudung yang dipasangkan oleh wanita yang dipeluknya.

Baca Juga: 9 Dusun Masuk Listrik, Warga ke Bupati Taput: Kami Yakin Tuhan Telah Mengutus Bapak

“Si laki-laki memang sering jalan-jalan di situ. Karena gila, si perempuan makaikan kerudungnya ke si laki-laki,” kata Jagani.

Peristiwa pria dan wanita berpelukan itu terjadi di Tanjung Tiram, Batu Bara, Rabu (27/1/2021) malam.

Ditegaskan Jagani kembali bahwa keduanya tidak sedang bercumbu seperti narasi yang viral. “Orang gila dua-dua, pegang-pegang. Tidak mau dilepaskan mereka,” pungkasnya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *