Duh, Nenek Tua Digelandang Hendak Dihakimi Gegara Ketahuan Mencopet di Pasar

  • Whatsapp
Nenek Ditarik Saat Digelandang Usai Ketahuan Mencopet. (Foto: dok_Ist/iz/snt)

SNT – Ketahuan mencopet, seorang nenek tua ditangkap dan digelandang oleh sejumlah warga. Lokasinya disebut di Pasar Pagi Mandiraja, Mandiraja Kulon, Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (30/1/2021).

Video yang merekam detik-detik saat nenek itu digelandang warga, beredar di media sosial. Dalam video tersebut, si nenek terlihat ditarik paksa oleh sejumlah pria sambil diteriaki.

Dan sebagian warga hendak memukuli nenek itu, namun beruntung dicegah oleh warga yang lain yang lebih beradab.

Baca Juga: Nenek 64 Tahun Digituin, Pelaku Ternyata Adik Ipar

Yang bikin menyedihkan, nenek itu sudah tua dan terlihat berjalan pun sudah susah payah saat digelandang.

Si nenek itu pun berjalan sudah sempoyongan, dan kerudungnya ditarik paksa. Warganet yang menyimak video tersebut merasa kasihan karena si nene diperlakukan demikian.

“Mbok gak usah ditarik tarik pakkk…????wong ibuknya sudah sepuh kayak gitu lakyo ra bakal mlayu banter,” kata seorang netizen.

Baca Juga: Terpikat Janda Anak 1, Kakek 70 Tahun Rela Transfer Rp 900 Juta, Oh Ternyata..

“Buwat pelajaran jngan main hakim sendiri, serahkan ke pihak yg berwajib,apa lagi pelaku sudah tua sepuh usiane,dan juga menghormati orang yg lebih tua,meskipun mungkin berbuat salah,” sambung netizen lainnya.

Namun sayangnya, belum diketahui bagaimana nasib nenek itu, apakah ia dilaporkan ke polisi atau dihakimi. (indozone/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *