Viral Seekor Anjing Dibonceng Motor Pakai Masker dan Helm

  • Whatsapp
Wawa Membonceng Anjing Miliknya Naik Motor (Foto: dok_kumparan)

SNT – Membawa anjing saat jalan-jalan merupakan hal umum, akan tetapi berbeda dengan apa dilakukan oleh pemilik anjing yang satu ini hingga menarik perhatian banyak orang.

Akun @uyung_aria mengunggah video seekor anjing yang dibonceng motor mengenakan masker dan helm di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat saat jalan-jalan yang kini jadi viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Dilansir kumparan, pengendara motor yang membonceng anjing berwarna cokelat itu diketahui seorang pengusaha toko sepatu bernama Wawa yang tinggal di Jalan Seladarma, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Jabar.

Baca Juga: Cara Bedakan Batuk Biasa dengan Batuk Akibat COVID-19

Anjing miliknya itu diberi nama Joy yang terlihat menggemaskan dan tenang saat dibonceng.

Sang pemilik mengaku sengaja mendandani anjing itu dengan memakai helm dan masker, sejak Kota Tasikmalaya menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid dua satu bulan setengah lalu.

Namun Wawa tak menyangka aksi anjingnya itu bakal viral. Dia pun mengaku kaget karena menerima banyak telepon yang memberitahukan anjingnya sudah terkenal.

Baca Juga: Menurut WHO, Ini 6 Tempat Berisiko Tinggi Penularan COVID-19

“Vilarnya saya juga sebenarnya kurang tau, cuma saya lihat di media sosial dan banyak yang nanya,” kata Wawa.

Pegiat media sosial Kota Tasikmalaya, Uyung Arya mengatakan, awalnya ia tak sengaja ketika keluar dari rumahnya, dan melihat ada orang membonceng seekor anjing dengan masker dan helm.

Ia sempat berpikir tubuh anjing Wawa tersebut adalah boneka yang besar. Saat dipastikan yang dibonceng itu adalah seekor anjing, dirinya langsung merekam dan akhirnya viral.

Baca Juga: Tergiur Punya Motor Scoopy, Ibu 3 Anak Warga Tapteng Berurusan dengan Polisi

“Pas dia jalan saya izin dulu ke pemilik anjing itu, kemudian mengambil gambar dan ternyata jadi viral,” katanya.

Setiap hari, Joy sering dibawa keliling Kota Tasikmalaya. Ia juga mendapat pelatihan khusus selama satu setengah tahun untuk bisa membuatnya mengerti tentang keadaan sekitarnya. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *