Kejutan dari Kapolres Humbahas di Hari Pers Nasional

  • Whatsapp
Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar memberikan kue Hari Pers Nasional kepada salah satu wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Humbahas (Foto: Rachmat Tinton)

SNT, Humbahas – Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas), AKBP Ronny Nicolas Sidabutar beserta jajaran memberikan kejutan kepada para awak media dalam memperingati Hari Pers Nasional ke 75, yang jatuh setiap tanggal 9 Februari .

Ronny Nicolas memberikan kue ulang bertuliskan Selamat Hari Pers Nasional, di Aula Polres Humbahas, Rabu (10/2/2021).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Pak Boy Ditangkap dari Pangaribuan, Tondang dari Tapsel

Ia juga tak canggung menyuap berapa orang perwakilan wartawan dengan kue ulang tahun itu.

“Hari Pers Nasional ini dirayakan dengan tema bangkit dari pandemi dan akselerator perubahan. Hari Pers ini dirayakan secara nasional sampai kepada Pemerintah Pusat, dengan harapan tentunya ke depan akan lebih baik, yang paling utama untuk saat ini tentunya kita dapat terhindar dari pandemi Covid-19. Dan rekan-rekan media dapat bekerja dengan baik serta dapat bersinergi bersama dengan kita di Polres Humbahas,” ucap Ronny.

Baca Juga: Puluhan Pelajar dan Waria Diamankan dari Kafe di Padangsidimpuan

Dalam kesempatan itu, ia meminta agar awak media tidak ragu untuk selalu melakukan komunikasi dengan Polres Humbahas serta jajarannya dalam menjalankan tugas dan saling mendukung.

Kapolres juga berharap pihaknya akan terus dapat menjalin hubungan yang harmonis dan saling bertukar informasi antara pewarta dengan jajaran Kepolisian Polres Humbahas.

Baca Juga: Kenapa Sepeda Motor Disebut Kereta di Sumut?

“Diakhir kata, selamat ulang untuk Pers di Humbahas, semoga ke depan kita main solid, dan senantiasa kita dalam sehat walafiat,” ujarnya. (rtb/Samsudin Lumban Gaol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *