Pakai Tank Top, Tante Ernie Disebut Ibu Cantik Hingga Netizen Gagal Fokus

  • Whatsapp
Tante Ernie (Foto: instagram tantee_erniee)

SNT – Melalui unggahan foto terbarunya, Tante Ernie menyapa pengikutnya di media sosial Instagramnya tantee_erniee.

Perempuan yang baru saja berusia 45 tahun itu memberikan semangat, agar tidak lupa tersenyum menjalani hari-hari.

Bacaan Lainnya

Wanita pemilik nama lengkap Ernie Judojono itu ber-pose di sofa dengan mengenakan baju tank top bercorak warna merah hitam.

“Jangan lupa tersenyum ya hari ini,” tulis Tante Ernie sebagai caption pada fotonya itu yang diunggah Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Mudah! Ikuti Cara Ini Untuk Temukan HP yang Hilang

Seperti biasa setiap pose unggahannya, ibu tiga anak ini menebar senyum ke arah kamera. Postingannya itu kini sudah 5.384 disukai pengikutnya di Instagram.

Sebagaimana biasa, beragam komentar netizen bermunculan di kolom komentar. Pose-nya kali ini bikin seorang netizen gagal fokus.

“Gagal fokus,” tulis pemilik akun dedesupa***. “Beatiful,” sambung pemilik akun elan1***. “Senyumannya manis,” tambah akun bongmohdza***.

“Anggunnya,” celetuk netizen lainnya. “Ibu cantik,” kata akun rizky_prayoga***.

Tante Ernie (Foto: instagram tantee_erniee)

Memang dari tahun ke tahun sepertinya netizen takkan redup memuji penampilan Tante Ernie. Meskipun terkadang terjadi prokontra, karena harusnya diusinya menapaki 50 tahun sejatinya tidak mengunggah pose-nya yang menunjukkan aurat.

Baca Juga: Pemuda Ini Susul Temannya di Kantor Polisi Sibolga, Ini Kasusnya

Namun itu berlaku bagi netizen lainnya. Sebaliknya malah tak mempermasalahkannya. Jika mengikuti Instagramnya, Tante Ernie memang selalu update mengunggah aktivitasnya. Tak jarang karena postingannya kerap berpenampilan seksi, perempuan yang dijuluki ‘Pemersatu Bangsa’ di media sosial itu selalu mendapat pujian, khususnya kaum laki-laki.

Tante Ernie dalam menjaga tubuhnya yang memiliki body goals, ia tetap rutin melakukan olahraga, seperti bersepeda dan lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *