Pesan Tante Ernie Bagi yang Mau Pulang, Netizen: Pengin Tutup Mata

WhatsApp Image 2021 02 17 at 11.15.48
Tante Ernie (Foto: Instagram himynameisernie)

SNT – Selebgram Ernie Judojono atau yang biasa disapa Tante Ernie hingga saat ini masih saja bikin riuh pengikutnya di media sosial Instagram. Hal itu lantaran postingan potretnya yang kerap menggoda netizen khususnya para lelaki.

Terbaru seperti dilihat SNT, Rabu (17/2/2021), perempuan yang sudah tak muda lagi yang kini telah berusia 45 tahun itu, mengunggah fotonya sedang duduk di teras sebuah rumah belasan jam lalu.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Dikepung Polisi, Pria Warga Taput Buang Ganja dari Lantai II Rumahnya

Ibu tiga anak yang dijuluki netizen sebagai perempuan pemersatu bangsa itu memberikan pesan-pesan kepada pengikutnya di Instagram.

Yang mau pulang ke rumah, hati hati di jalan yaaaa,” tulis Tante Ernie sebagai caption pada foto unggahannya di Instagram miliknya himynameisernie.

Baca Juga: Lyodra Ginting Wujudkan Mimpi Jadi Aktris

Rupanya, saking seksinya momen Tante Ernie saat duduk dalam foto itu, salah satu netizen ngaku pengin tutup mata melihatnya.

Pengen tutup mata biar ga lihat tp kok ga betah,” tulis pemilik akun neejamki***.

Tak ayal juga ada beberapa netizen berkomentar nakal melihat penampilan istri dari dari pengusaha sukses, Irwan Judojono, ini.

Baca Juga: Habis Main Game, Pria Ini Berurusan dengan Polisi

Rahasia dari Tante Ernie sendiri nampaknya memang sangat sederhana untuk menjaga tubuhnya yang ideal, mulai dari olahraga menjadi salah satu aktivitas sehari-harinya seperti bersepeda serta rajin mengonsumsi makanan sehat. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *