Sertijab Wali Kota Sibolga dari Pelaksana Harian Yusuf Batubara ke Jamaluddin Pohan

  • Whatsapp
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing Disambut di Depan Gedung DPRD Sibolga.

SNT, Sibolga – Serah terima jabatan Wali Kota Sibolga dari Pelaksana Harian (Plh), M. Yusuf Batubara dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Sibolga di Jalan S.Parman, Senin (1/3/2021).

Mengutip sambutannya, Yusuf Batubara mengungkapkan siap mendukung program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing.

Bacaan Lainnya

“Kami PNS siap mendukung program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Bapak Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing untuk masyarakat yang sehat, pintar dan makmur,” ujar Yusuf.

Dalam acara Rapat Paripurna Istimewa yang digelar DPRD Sibolga, Jamaluddin Pohan akan menyampaikan sambutan atau pidato pertamanya pascadilantik pada Jumat (26/2/2021) kemarin di Medan oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Dalam rapat paripurna istimewa DPRD Sibolga ini,  dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul, Forkopimda serta undangan lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *