Pria Ini Tinju Mulut Pemilik HP, Gigi Patah Bibir Bawah Pecah

  • Whatsapp
Pria Ini Tinju Mulut Pemilik HP, Gigi Copot Bibir Bawah Pecah

SNT, Padangsidimpuan – Polisi mengamankan seorang pria berinisial PJ (36) warga Sidangkal Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini dalam keterangan tertulis diperoleh, Jumat (19/3/2021) menjelaskan, tersangka diamankan pada Senin (15/3/21) sekira pukul 22.00 WIB oleh Tim Tekab Sat Reskrim.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini pada Selasa (13/03/21) lalu sekira pukul 17.30 WIB, saat korban (tidak disebutkan identitas) hendak keluar dari rumahnya.

“Tiba tiba korban didatangi oleh tersangka untuk meminjam hape, namun karena tidak diberikan tiba-tiba tersangka memukul mulut korban yang mengakibatkan satu buah gigi depan atas patah, dan bibir bawah korban pecah,” jelas Juliani.

Korban pun akhirnya membuat laporan ke Polres Padangsidimpuan guna diproses lebih lanjut. “Kronologi penangkapan, Tim Tekab Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan mendapatkan informasi bahwa pelaku penganiayaan berada di pakter di daerah Sidangkal. Kemudian tersangka diamankan ke Polres Padangsidimpuan,” ujarnya. (Instagram polres_padangsidimpuan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *