Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut Tinjau Kesiapan Pemilihan Ulang Kepala Daerah di Madina

  • Whatsapp

SNT, Panyabungan – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, dan Danrem 023/KS diwaklili Kepala Staf Korem 023/KS, Letkol Inf Deny Anggel Rupingi meninjau kesiapan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Selasa (20/4/2021).

Peninjauan TPS III di Desa Bandar Panjang Tuo Muara Sipongi. Di sana, Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut memberi pengarahan kepada masyarakat yang punya hak suara agar menggunakan hak pilih dengan baik.

Bacaan Lainnya

Pihak penyelenggara PSU Pilkada Madina, Pangdam juga minta aparat keamanan agar melaksanakan amanah yang diberikan dengan baik.

“Saya juga imbau masyarakat simpatisan dan pendukung salah satu kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madina agar menjaga situasi keamanan yang damai serta kondusif,” ujar Hassanudin.

Pangdam I/BB mengatakan, kunjungannya bersama Kapoldasu ke Kabupaten Madina untuk melihat secara langsung kesiapan pelaksanaan pemilihan ulang Bupati dan Wakil Bupati Madina, dan memberi semangat kepada personel TNI-Polri dalam menjalankan tugas pengamanan di lapangan.

“Sehingga apa yang menjadi harapan kita semua, harapan pemilih, tentunya kami dari aparat keamanan ingin menciptakan situasi yang aman dan kondusif sampai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya,” jelasnya.

Dalam arahannya, kepada masyarakat Pangdam I/BB menyampaikan bahwa dalam pesta demokrasi pilihan boleh berbeda. “Tetapi di dalam TPS saja, di luar itu kita adalah saudara,” tegas Pangdam. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *