Bupati Taput: Ini Wajah Kota Tarutung, Harus Bersih dan Tertata Rapi

  • Whatsapp
Jumat Bersih
Bupati Taput Nikson Nababan Pimpin Gotong Royong 'Jumat Bersih'.

SNT, Taput – Bupati Taput, Nikson Nababan pimpin aksi gotong royong Jumat Bersih di sepanjang tanggul Aek Sigeaon lokasi Food Court dan sepanjang jalan HKI Tarutung, Jumat (23/4/2021).

“Ini adalah wajah kota Tarutung, harus bersih dan tertata rapi. Lokasi ini selalu dikunjungi. Jadi harus bersih dan nyaman, sehingga pengunjung betah menikmati jajanan yang dijajakan di lokasi ini,” kata Nikson Nababan di sela-sela berlangsung aksi gotong royong tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Bupati Taput Pimpin Rakor Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah

“Ini tanggung jawab kita bersama. Gotong royong seperti ini hari rutin dilaksanakan,” jelasnya.

Bupati juga minta masyarakat agar jangan membuang sampah sembarangan. “Kita minta juga agar pemilik stand jajanan di sepanjang tanggul ini untuk bersama sama menjaga kebersihan dan kenyamanan. Ini untuk kita bersama, jika bersih dan nyaman, makanan enak, pengunjung jadi makin banyak dan betah. Bunga bunga juga ditanami dan secara serempak. Kita juga akan menanam bunga bulan depan di sini,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkab Taput Perjuangkan Tapal Batas Daerah dengan Tapsel

Bupati Taput, Nikson Nababan Menanam Bunga di Lokasi Gotong Royong ‘Jumat Bersih’.

“Kita harus budayakan terus Jumat Bersih, bukan hanya di lingkungan kantor pemerintah, tetapi juga di lingkungan masyarakat. Jadikan bersih itu bagian dari budaya kita. Apabila Jumat Bersih rutin kita lakukan maka lingkungan akan selalu bersih. Terima kasih untuk partisipasinya hari ini, dan saya harapkan ini rutin kita lakukan atas kesadaran kita bersama,” Nikson menambahkan.

Baca Juga: Bupati Taput Buka Lomba Vlog Gerakan ‘3M’ Anak Muda Millenial

Turut hadir Ketua DPRD Taput, Poltak Pakpahan, Pimpinan OPD beserta Anggota, Sayap Partai DPC PDI Perjuangan dan Asosiasi Pedagang Tanggul. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *