Hari Pertama Kerja, Bobby Kesal Temukan Loket Pelayanan di Kantor Disdukcapil Medan Masih Tutup

  • Whatsapp
Wali Kota Medan, Bobby Nasution Sidak Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Medan. (Foto: dok_istimewa)
Wali Kota Medan, Bobby Nasution Sidak Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Medan. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Medan – Hari pertama kerja pascalibur Lebaran, Wali Kota Medan, Bobby Nasution inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Medan, Senin (17/5/2021).

Kantor ini disidak Bobby, karena menurutnya, selama ini banyak mendapat keluhan masyarakat lewat media sosial.

Bacaan Lainnya

“Selama ini saya banyak mendapat keluhan masyarakat dari media sosial mengenai persoalan yang ada di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Medan,” kata Bobby dikutip dari laman Facebook-nya, Senin petang.

“Untuk itu, di hari pertama masuk kerja pascalibur lebaran, saya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Medan,” tambahnya.

“Hal ini bertujuan untuk memastikan kehadiran ASN di hari pertama kerja dan memastikan tidak adanya administrasi pelayanan publik yang mengalami penumpukan atau terhambat,” sambung Bobby.

Rupanya dalam sidak ini, Bobby menemukan loket pelayanan masih tutup meskipun sudah memasuki jam kerja.

“Saya berharap kedepannya hal ini tidak terjadi lagi dan pengurusan dokumen kependudukan harus lebih dipercepat lagi prosesnya,” tegasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *