Purnawirawan, Warakawuri dan Istri Prajurit Jajaran Korem 023/KS Divaksin

  • Whatsapp
Purnawirawan dan Warakawuri serta istri prajurit jajaran Korem 023/KS divaksin COVID-19, Rabu (19/5/2021).
Purnawirawan dan Warakawuri serta istri prajurit jajaran Korem 023/KS divaksin COVID-19, Rabu (19/5/2021).

SNT, Sibolga – Purnawirawan dan Warakawuri serta istri prajurit jajaran Korem 023/KS divaksin COVID-19, Rabu (19/5/2021).

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, diwakili Kasiter, Mayor Inf Agus Supriyadi, mengkordinir kegiatan vaksinasi yang sudah memasuki hari kedua, dan tersebar di satuan Korem 023/KS.

Bacaan Lainnya

“Kita sangat bangga dan sangat antusias, walaupun kami sudah tidak aktif, kami masih diperhatikan oleh pimpinan Angkatan Darat khusunya oleh bapak Danrem, diberi kesempatan dan difasilitasi oleh TNI AD menerima Vaksinasi Covid-19,” kata Serma (Purn) M. Yunus.

Danrem melalui Kasiter berharap, setelah mendapatkan suntikan vaksin, para Purnawirawan, Warakuwari dan Istri prajurit tetap setiap kegiatan mengedepankan protokol kesehatan.

Sementara itu, salah seorang Warakawuri, Elpina Ginting mengatakan, setelah pelaksanaan vaksin, dia merasa baik-baik saja.

“Mudah-udahan dengan adanya vaksinasi ini membawa kesehatan dan kebugaran bagi kami semua dan dapat terhindar dari Covid-19, sekaligus akan membawa masyarakat jadi lebih sehat lagi,” ujarnya.

Proses vaksinasi kepada Purnawiran dan Warakawuri, istri prajurit tetap melalui proses pemeriksaaan data, skrining atau pemeriksaan singkat, dan yang lolos akan mendapatkan suntik vaksin Covid-19.

Usai mendapatkan suntik vaksinasi, para purnawirawan kemudian harus menjalani observasi selama 30 menit, sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *