Viral Anak Perempuan di Serpong Dianiaya Ayahnya

  • Whatsapp
Ilustrasi. (Foto: detikcom)
Ilustrasi. (Foto: detikcom)

SNT – Polisi menangkap seorang bapak di Serpong, Tangerang Selatan, karena menganiaya anaknya. Pelaku ditangkap setelah sempat kabur selama beberapa jam.

“Pelaku sudah diamankan di rumahnya,” kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin saat dihubungi, Kamis (20/5/2021).

Bacaan Lainnya

Korban juga berhasil dievakuasi. Polisi akan memberikan pendampingan untuk memulihkan kondisi korban. “Anaknya sudah ada di Polres,” jelas Iman.

Dari foto yang diterima detikcom, wajah pelaku terlihat saat diamankan polisi. Pelaku menggunakan kaus berwarna hijau.

Iman mengatakan, pihaknya akan memberikan keterangan kepada media perihal pengungkapan kasus tersebut malam ini. “Malam ini dirilis langsung di Polres ya,” kata dia.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan kekerasan dilakukan oleh seorang pria kepada anak perempuan beredar viral di media sosial. Pelaku diduga ayah dari anak tersebut.

Peristiwa itu disebutkan terjadi di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan. Dalam video viral terlihat korban anak berjenis kelamin perempuan hanya terdiam ketika disiksa pelaku yang diduga ayahnya.

Sang ayah menampar korban berkali-kali. Korban tampak tidak berdaya dan hanya terdiam lesu.

Sambil melakukan kekerasan kepada korban, pelaku juga melontarkan kata-kata makian. Diduga kata makian itu ditujukan kepada ibu korban yang merupakan istri pelaku.

Pelaku terdengar begitu emosional. Sambil merekam video, pelaku terus-terusan menganiaya bocah tersebut.

Awalnya pelaku menjambak rambut korban dan mendorong kepalanya hingga bocah itu tengkurap di atas kasur. Pelaku tanpa perasaan terus menganiaya anak tersebut sambil mengancam akan membunuhnya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *