Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut Kunjungan Kerja ke Tapanuli Utara

  • Whatsapp
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, dan Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak Foto Bersama Bupati Taput, Nikson Nababan. (Foto: dok_istimewa)
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, dan Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak Foto Bersama Bupati Taput, Nikson Nababan. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Tarutung – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, dan Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, kunjungan kerja ke Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Rabu (26/5/2021).

Kedatangan Pangdam dan Kapolda untuk mengecek informasi terkait masyarakat di Dusun Huta Gurgur, Desa Aek Tangga Kecamatan Garoga, Taput, yang terpapar COVID-19 secara massal.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Peduli Warga Terpapar COVID-19, Ketua PKK Taput Satika Simamora Bawa Bantuan

“Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19, sejauh ini sudah bergerak untuk melacak, dari mana warga bisa terpapar Covid-19,” kata Mayjen TNI Hassanudin.

Pangdam kemudian memberikan bantuan masker, dan berpesan agar Danramil, Kapolsek, Camat dan Satgas COVID-19 mengedukasi serta mensosialisasikan bahaya virus corona kepada masyarakat.

Baca Juga: Wedang Jahe Bantuan Satika Simamora Dibagikan ke Warga Hutagurgur

Masyarakat juga diingatkan agar patuh dan taat terhadap Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan ‘5M’, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kunjungan kerja Pangdam I/BB dan Kapoldasu disambut Bupati Taput, Nikson Nababan, Dandim 0210/TU, dan lainnya. Turut hadir mendampingi Pangdam dan Kapolda Sumut, Asopkasdam I/BB, Kolonel Inf Kristomei Sianturi, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *