4 Tanda Seorang Pria Hanya Memainkan Perasaanmu

Ilustrasi. (Foto: Istockphoto)
Ilustrasi. (Foto: Istockphoto)

SNT – Sangat disayangkan dan menyedihkan saat seseorang mempermainkanmu, padahal dirimu sudah memimpikan masa depan bersama mereka. Ini bukanlah cinta bertepuk sebelah tangan, namun hanya karena dia membuatmu diberikan harapan, dan terus-menerus memberimu sinyal yang beragam.

Dia menerimamu dan mencintaimu begitu saja serta menggunakanmu untuk memberi dorongan ego pada dirinya sendiri.

Saat seseorang mempermainkanmu, dia tidak serius dengan hubungannya, namun dia tidak akan memberi tahumu secara terbuka, dan akan menggunakanmu untuk keuntungannya. Dia akan berbohong kepadamu, bahkan mungkin menipumu dan mempermainkan perasaanmu.

Baca Juga: Duh, Sekda Nias Utara Digerebek Bareng Wanita di Medan

Pertimbangkan beberapa tanda lain seperti itu untuk mengetahui apakah seseorang mempermainkanmu, dan sama sekali tidak serius tentang dirimu seperti berikut ini.

1.Menghubungimu ketika butuh

Dia adalah hal kecil termanis hanya kalau dia menginginkan sesuatu darimu. Dari membantunya membelikan baraang yang dibutuhkan. Dia hanya menghubungimu ketika dia membutuhkan bantuan darimu, dan tiba-tiba menjadi sangat manis dan bersahabat.

Baca Juga: Temui Jokowi, Warga Jalan Kaki dari Toba ke Jakarta, Ada Apa?

2.Selalu membantalkan rencana

Kapan pun dirimu membuat rencana dengannya untuk kencan film, makan malam diterangi cahaya lilin, atau malam santai di rumah, dia selalu memberi jaminan padamu pada saat-saat terakhir.

Dia selalu terlalu sibuk untuk meluangkan waktu untukmu dan selalu membuatmu bingung.

3.Tidak berinvestasi dalam hubungan

Dirimulah yang selalu membuat rencana, mengirim pesan, dan menghubunginya. Dia tidak pernah menjadi orang yang memulai rencana atau percakapan dan sepertinya tidak pernah benar-benar tertarik untuk berbicara denganmu atau berinvestasi dalam hubungan tersebut. Dia membuatmu merasa diabaikan, dikesampingkan, dan diremehkan.

Baca Juga: ‘Gak Kasihan Kau Lihat Perempuan Itu, Nggak Usahlah’

4.Memanipulasimu

Saat seorang gadis mempermainkanmu, dia akan memanipulasimu dan tidak akan memberi tahumu apa yang sebenarnya dia rasakan untukmu. Dia akan menggunakanmu untuk keuntungannya dan akan menipumu agar percaya bahwa dia mencintaimu.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Janda Muda di Sibolga yang Nyaris Digituin

Satu menit dia akan menguasaimu, dan menit berikutnya dia akan terpaku pada ponselnya dengan berpura-pura seolah dirimu tidak ada. Orang-orang seperti itu hanya akan membuatmu merasa sakit hati. Cobalah untuk lebih peka dalam mengenali tanda-tanda ini, jangan terlalu berharap dengan seseorang. (fimela/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *