Polres Sibolga Vaksinasi Massal, Targetnya 2337 Orang

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi Memantau Vaksinasi. (Foto: dok_istimewa)
Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi Memantau Vaksinasi. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Sibolga – Hari ini, Polri menggelar vaksinasi COVID-19 massal serentak se-Indonesia.

Targetnya 1 juta orang. Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, pada 1 Juli 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasi Humas, Iptu R.Sormin mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan di 34 Polda jajaran seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini juga merupakan target dari Presiden Joko Widodo yang diakselerasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, terkait satu juta dosis per hari,” jelasnya.

Sormin mengatakan, untuk di wilayah hukum Polres Sibolga, saat ini menargetkan sebanyak 2337 vaksinasi COVID-19, wajib diberikan kepada warga dari berbagai kalangan yang dipusatkan di lapangan apel dan gedung Wira Pratama Polres Sibolga.

“Untuk di wilayah hukum Polres Sibolga yakni Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga Utara, Sibolga Sambas dan Kecamatan Sibokga Selatan. Kita targetkan hari ini sebanyak 2337,” kata Sormin.

Dijelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati di tengah Pandemi COVID-19.

“Tema Hari Bhayangkara tahun ini, yaitu transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju,” pungkasnya. (ren/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *