Anissa Pohan Positif Corona, AHY Mohon Doa Kesembuhan

  • Whatsapp
Foto: Instagram.
Foto: Instagram.

SNT – Anissa Pohan, istri Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), positif COVID-19. Kini Anissa Pohan sedang menjalani observasi. Sedangkan AHY menjalani isolasi mandiri.

“Saya sendiri harus menjalani isolasi mandiri, karena istri saya, Annisa, kemarin juga dinyatakan positif setelah menjalani Test PCR. Saat ini ia terus diobservasi oleh Dokter Gobind,” demikian disampaikan AHY dalam keterangan tertulis, Rabu (38/6/2021).

Bacaan Lainnya

AHY mengatakan kondisi Annisa Pohan kini stabil. Dia kemudian meminta doa agar istrinya cepat pulih.

“Alhamdulillah, sejauh ini kondisinya stabil. Kami sekeluarga mohon doa agar Annisa segera recover dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.

“Mari kita saling mendoakan, saling menguatkan, dan saling membantu. Semoga kita semua, termasuk keluarga tercinta dimanapun berada, diberikan kesehatan dan kekuatan. Aamiin,” lanjut AHY.

Dia juga meminta doa atas kesembuhan seluruh kader PD yang sedang berjuang melawan COVID. Salah satunya Jane Shalimar, yang saat ini disebutnya tengah kritis.

“Kita semua turut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan para pengurus dan kader Demokrat yang saat ini tengah berjuang melawan COVID, terlebih yang saat ini dalam kondisi kritis, seperti Mba Jane Shalimar,” AHY menambahkan. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *