AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung Kapolres Taput yang Baru

  • Whatsapp
AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung.
AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung.

SNT – Orang nomor satu di Polres Taput kini berganti. Sebelumnya dijabat AKBP Muhammad Saleh, dan digantikan AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung. Pisah sambut antara keduanya dilaksanakan di Mapolres Taput, Senin (16/8/2021).

Diacara ini, AKBP Muhammad Saleh mengatakan ia bertugas di Polres Taput selama 8 bulan 10 hari.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Perkuat Antibodi, Nakes Taput Divaksin Tiga Kali

“Hal terindah dan tidak terlupakan bertugas di wilayah Tapanuli Utara. Singkat namun sangat berkesan. Saya banyak mendapat kenangan, pengalaman dan persahabatan selama jadi Kapolres. Ini akan menjadi kenangan baik bagi saya walaupun saya sudah pindah tugas,” ungkap Muhammad Saleh dalam sambutannya.

Baca Juga: 2 Warga Taput Tewas Disambar Petir

“Tentu selama 8 bulan ini saya juga mempunyai kesalahan kepada semua pihak. Maka pada kesempatan inilah saya memohon maaf,” ucap Saleh dengan rendah hati.

Dia juga menitip Kapolres Taput yang baru AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung, kepada Forkopimda dan kepada seluruh elemen masyarakat Taput.

Baca Juga: Bupati Taput: Kegagalan Bangso Batak Karena Hosom, Teal, Elat dan Late!

“Tetaplah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik. Apa yang telah kita bangun selama ini agar tetap berjalan dengan baik. Harapan saya selaku mantan Kapolres, Taput ini ke depan akan tetap lebih baik, lebih aman dan tentram,” ujarnya.

Baca Juga: Toluto-RE Nainggolan ke Nikson Nababan: Kami Tetap Komit Bergandengan Tangan Membangun Taput

Muhammad Saleh juga menyampaikan agar tetap menjaga diri sehingga dapat terhindar dari COVID-19. “Mari tetap jaga diri kita dan keluarga kita, agar terhindar dari Pandemi ini dan tetap ikuti prokes,” pesannya.

Baca Juga: Pria 64 Tahun Ngaku Asal Muara Taput, Dievakuasi ke RS dan Tak Ada Keluarganya di Sibolga

Diakhir sambutannya, Muhammad Saleh tak lupa menitipkan salam kepada unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Adat, Tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Taput, secara khusus juga kepada mitra kerja insan Pers. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *