Pangdam I/BB: Tiga Pilar di Sibolga Sudah Bekerja Baik Menangani COVID-19

  • Whatsapp
Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hassanudin Menyerahkan Bantuan Sosial kepada Warga. (dok/istimewa)
Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hassanudin Menyerahkan Bantuan Sosial kepada Warga. (dok/istimewa)

SNT – Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hassanudin mengungkapkan tiga Pilar di Kota Sibolga, yakni Pemerintah Daerah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Dinas Kesehatan sudah bekerja baik dalam penanganan COVID-19 di Kota Sibolga, Sumatra Utara.

Demikian disampaikan Mayjen Hassanudin saat melakukan pengecekan kegiatan di Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berada di jalan Sibolga-Barus Panombonan, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Sabtu (11/9/2021).

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini saya melihat kinerja yang baik dan progresif dari tiga Pilar yang ada di daerah, baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dinas Kesehatan. Khususnya Pemerintah Daerah dalam menangani Covid-19. Sehingga peran keberadaan Posko PPKM sangat membantu dalam upaya menekan penyebaran Covid-19,” ujar Hassanudin.

Ia juga mengingatkan petugas garda terdepan penanganan COVID-19 mulai dari tenaga kesehatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas untuk senantiasa menjaga kesehatan. “Pastikan sebelum menyehatkan masyarakat, anda harus sehat terlebih dahulu,” katanya.

Sementara itu, Danrem Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang mengatakan kunjungan Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra ke wilayah Korem 023/KS untuk memastikan pelaksanaan PPKM yang berada di Kota Sibolga berjalan dengan baik.

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, dan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, dan Dandim 0211/Tapteng. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *