Nikson Nababan: Penghargaan Ini Saya Dedikasikan untuk Masyarakat Taput

  • Whatsapp
SNT – Bupati Taput Nikson Nababan diwakili Wabup Sarlandy Hutabarat kembali meraih penghargaan. Kali ini di bidang Klaster Ketahanan Pangan Pulihkan Ekonomi.

SNT – Bupati Taput Nikson Nababan diwakili Wabup Sarlandy Hutabarat kembali meraih penghargaan. Kali ini di bidang klaster ketahanan pangan untuk pulihkan ekonomi.

Penghargaan itu diterima Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat dalam pertemuan tahunan Bank Indonesia (BI) 2021 dengan tema; Bangkit dan Optimis, Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi di Grand Ballroom Hotel Adimulia, Medan, Rabu (24/11).

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini sebagai sebuah motivasi dan bentuk penghargaan dari Bank Indonesia bahwa apa yang saya lakukan merupakan bagian dari pemulihan ekonomi di tengah terpaan Pandemi untuk program klaster ketahanan pangan,” ujar Bupati Nikson Nababan dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (25/11).

Bupati dua periode itu menjelaskan penghargaan itu diberikan BI atas penilaian yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Taput adalah sebuah inovasi untuk program ketahanan pangan.

“Semua itu saya dedikasikan untuk masyarakat Taput dan semua yang saya lakukan untuk kemakmuran masyarakat Taput. Terima kasih atas perhatian dan motivasi dari Bank Indonesia,” kata Bupati Nikson Nababan mengakhiri. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *