Polres Tapsel Gelar Vaksinasi Hingga Malam Hari

  • Whatsapp

SNT, Tapsel – Polisi menggelar vaksinasi hingga malam hari di Desa Sampean, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara (Sumut), Senin(13/12/2021).

“Vaksinasi ini kita laksanakan hingga malam hari untuk mengejar target 70 persen vaksinasi akhir tahun,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Paulus R Gorby Simamora.

Bacaan Lainnya

Vaksinator yang dikerahkan dari Polres Tapsel, Polda Sumut dan Dinas Kesehatan. Paulus menjelaskan vaksinasi dilaksanakan hingga malam hari karena tenaga vaksinator hanya 2 tim. “Tim vaksinator kita hanya 2 tim, jadi dibagi dari pagi, siang dilanjutkan hingga malam hari,” jelasnya.

Kemudian, jumlah peserta yang akan divaksin 150 orang, dan wargapun sangat antusias. “Peserta vaksinasi mencapai 150 orang, masyarakat di Desa Sampean sangat antusias untuk divaksin. Kita optimis Tapsel mampu mencapai target yang diharapkan,” kata Paulus. (snt/ril)

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari smartnewstapanuli.com. Caranya, follow Instagram, Twitter, dan instal aplikasi Smart News Tapanuli. Selain itu, kunjungi dan bergabunglah di Grup Facebook Smart News Tapanuli. Call liputan dan informasi peristiwa: 0813-7631-4887 (WhatsApp), dan email: smartnewstapanuli@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *