Kejar Target, Polisi Tapsel Lalui Lembah Terjal dan Curam Menuju Lokasi Vaksinasi

  • Whatsapp

SNT, Tapsel – Pantang menyerah merupakan ciri utama dari Abdi Negara. Itulah yang ditunjukkan oleh Aipda Karya Bangun Bhabinkamtibmas Polsek Saipar Dolok Hole bersama Babinsa Kodim 0121/Tapanuli Selatan dan Tim Vaksinator Kecamatan Saipar Dolok Hole demi mencapai lokasi vaksinasi di Dusun Rahuning Julu Desa Pintu Padang Mandalasena, Kecamatan Saipar Dolok Hole, Kabupeten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara (Sumut), Minggu (19/12/2021).

Terdapat 50 orang yang menjadi sasaran vaksinasi di Dusun Rahuning Julu tersebut. Informasi ini didapat dari pemerintah kecamatan Saipar Dolok Hole. Hal inilah yang mendorong Tim Vaksinator Gabungan Pemkab Tapsel, dan TNI/Polri meringankan langkah menuju dusun tersebut.

Bacaan Lainnya

Akses jalan yang cukup menantang dan berbahaya ditambah cuaca hujan yang intens menambah seru alur perjalanan Tim Vaksinator tersebut. Dimulai dari terbitnya matahari, mereka sudah bergegas menuju dusun tersebut melewati sungai Batang Pane.

Tidak sedikit lembah yang terjal dan curam dilalui oleh Tim Vaksinator, yang bisa saja membahayakan keselamatan mereka, tapi semua bisa dilalui dengan selamat tanpa kekuarangan apapun, karena solidnya tim tersebut.

Diketahui persentase pencapaian vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tapsel yang masih belum mencapai target merupakan salah satu alasan personil Polres Tapsel dan Kodim 0212/TS bekerja lebih ekstra untuk menjangkau masyarakat yang belum divaksin.

“Tetap semangat walaupun jalannya curam dan banyak jurang,” ucap Aipda Karya Bangun di salah satu video dokumenter perjalanan mereka menuju Dusun Rahuning Julu tersebut. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *