Meski Hari Libur, Kapolres Sibolga Tak Kenal Lelah, Door to Door Vaksinasi Warga dan Bagi Bansos

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja tak kenal lelah melaksanakan vaksinasi. Meskipun di hari libur, Minggu (19/12/2021), AKBP Taryono dan jajaran secara door to door mendatangi warga, baik di rumah dan di tempat umum untuk memberikan vaksin Covid-19.

Tak hanya vaksinasi, orang nomor satu di Polres Sibolga itu dan jajaran memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga lansia di 4 kecamatan di wilayah Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan vaksinasi dan pemberian banson dibagi 4 tim. Untuk daerah Kecamatan Sibolga Selatan dipimpin AKBP Taryono Raharja.

Selanjutnya di Kecamatan Sibolga Utara dipimpin oleh Kabag SDM, Kompol Chobli, di Kecamatan Sibolga Kota dipimpin Kabag Ops, Kompol Jono Sirait, dan di Kecamatan Sibolga Sambas dipimpin oleh Kabag Ren, Kompol K.Nababan.

“Kegiatan ini bertujuan guna mendukung percepatan vaksinasi serentak untuk mencapai target 70 persen untuk Provinsi Sumut hingga akhir bulan Desember tahun 2021, sebagaimana instruksi Pemerintah Pusat di wilayah Kota Sibolga dan mewaspadai varian Omicron,” ujar Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja.

“Untuk itu, walaupun dihari libur kita tetap melakukan kegiatan vaksin di seluruh jajaran Polres Sibolga,” jelasnya.

Taryono mengatakan seluruh tim vaksinator sudah bekerja keras membantu proses percepatan vaksinasi di wilayah kota Sibolga meskipun di hari libur.

“Semua ini kita lakukan guna menghemat waktu yang ada, agar masyarakat kota Sibolga secara menyeluruh sudah divaksin,” jelasnya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin menjelaskan, hasil vaksinasi yang dilakukan terhadap warga, Minggu (19/12) sebanyak 188 orang dengan dosis I sebanyak 116 orang, dan dosis 2 sebanyak 72 orang. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *