Bupati Nikson dan Istri Hadiri Acara Bona Taon Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Taput

  • Whatsapp
Bupati Taput dan Istri saat Diulosi.

SNT, Taput – Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan bersama istri sebagai Ketua TP PKK Ny.Satika Simamora menghadiri acara Bona Taon Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru bere/Ibebere (PPTSB) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) di Sopo Partungkoan Tarutung, Minggu (6/2/2022).

Dalam acara tersebut juga hadir Sekjen PPTSB Edward Sinaga, Anggota DPR Lamhot Sinaga dan Ketua LADN Taput Maslan Sinaga.

Ketua Panitia Bona Taon PPTSB Taput, Frido Sinaga memyampaikan acara ini terlaksana atas kerja sama semua Pomparan Toga Sinaga se-Tapanuli Utara.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua PPTSB Taput, Kijo Sinaga mengajak untuk tetap menjaga kesehatian dalam persaudaraan. “Karena kita itu satu,” ungkapnya.

“Dalam waktu dekat, kita juga sebagai pengurus PPTSB Taput akan mengadakan konsolidasi ke sektor sektor di Taput, pelantikan pengurus 52 sektor dan Rakercab PPTSB,” kata Kijo.

Bupati Nikson Nababan dan istri Ny Satika Simamora yang hadir dalam acara syukuran bona taon PPTSB Taput juga merupakan bagian dari keluarga Toga Sinaga.

“Saya bagian dari keluarga Sinaga, jadi saya sempatkan waktu untuk hadir. Sebelum saya sampai ke acara ini, saya masih di luar kota untuk mengurus surat atau proposal ke pemerintah pusat,” ungkap Nikson.

‘Surat atau proposal yang saya sampaikan itu berupa proposal-proposal pembangunan di Tapanuli Utara, salah satunya proposal pendirian UNTARA (Universitas Negeri Tapanuli Raya) yang harus diterima hari Senin ini,” jelas bupati dua periode itu.

“Puji Tuhan surat kita direspon Bapak Presiden Joko Widodo karena Tim Pengarah Pendirian UNTARA Maruarar Sirait akan bertemu dengan Bapak Presiden Jokowi untuk membahasnya,” sambungnya.

Bupati Taput Nikson Nababan

Diakhir sambutannya, Bupati Nikson Nababan menyampaikan sebagai kepala daerah, ia tetap konsisten membangun Kabupaten Tapanuli Utara untuk kemajuan bersama.

“Saya juga bersama istri menyumbangkan bantuan untuk bedah rumah keluarga besar PPTSB Taput sebesar 150 juta. Mari didata untuk memang yang sangat membutuhkan beda rumah,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *