Kapolres Sibolga dan PJU Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Poldasu Secara Virtual

IMG 20220314 WA0040

SNT, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja didampingi para Pejabat Utama (PJU) Pores Sibolga mengikuti kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Kepolisian Daerah Sumatera Utara secara virtual, bertempat di ruang PDDO Polres Sibolga, jalan Dr FL Tobing Sibolga. Senin (14/3/2022).

Kasi Humas AKP R.Sormin menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan dari Inspektorat Pengawasan Daerah Sumatera Utara Tahap-I Tahun 2022 dengan Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.

“Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak menyampaikan dalam sambutannya secara virtual bahwa kegiatan audit ini bukanlah mencari kesalahan namun untuk memastikan semua yang dikerjakan oleh rekan-rekan dalam menggunakan anggaran melakukan aspek yang sudah direncanakan dengan pengorganisasian sebaik mungkin, karena perencanaan merupakan 70 persen gold dari tujuan yang akan dicapai,” kata Sormin.

“Kapolda Sumatera Utara juga minta kepada jajaran untuk tidak takut-takut dalam pelaksanaan audit, jadikan rekan tim audit menjadi konsultan agar apabila dilaksanakan audit eksternal kita sudah siap, apabila ada yang kurang jelas tanyakan langsung jangan malu-malu, muda-mudahan kegiatan audit ini berjalan dengan lancar untuk kinerja kita yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Sementara itu jajaran personel polres yang mengikuti kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap-I Tahun 2022 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian secara virtual dihadiri oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,
Waka Polres Kompol R.Sihombing, dan para PJU dan kapolsek jajaran. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *