Kapolres Sibolga Tinjau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Polres Sibolga melaksanakan akselerasi percepatan vaksin di bulan Ramadhan 1443 H dengan titik vaksinator di Polres Sibolga, Aido Swalayan, Terminal Bus, Pelabuhan ASP, jalan Balam Kelurahan Pancuran Bambu, dan ditempat lainnya yang telah ditentukan.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas AKP R.Sormin menjelaskan bahwa vaksinasi dilaksanakan khusus untuk dosis 3 (booster), namun untuk vaksin dosis 1 dan dosis 2 tetap dilayani. “Vaksin yang digunakan jenis Astra Zeneca dan Sinovac,” kata Sormin.

Bacaan Lainnya

Sormin menyampaikan, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja memberi bantuan kepada masyarakat lansia yang divaksin berupa beras saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Terminal Bus Sibolga.

“Dengan vaksinasi yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menurunkan angka warga yang terpapar covid-19 di Kota Sibolga,” ujarnya.

Selain itu, terlaksananya program pemerintah terkait vaksinasi nasional. “Juga terlaksananya program pemerintah terkait vaksinasi terhadap warga yang belum divaksin,” terang Sormin.

“Masyarakat yang belum divaksin juga kita imbau agar divaksin, sebab vaksin yang ada terbatas dan memudahkan masyarakat apabila sudah vaksin dosis 3 untuk mudik, tidak lagi perlu VCR atau Rapid Antigen dan masyarakat sehat, serta di bulan Ramadhan 1443 H ini juga Polres Sibolga melayani masyarakat untuk divaksin,” pungkasnya. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *