Polres Tapsel Juara I Postingan Berita Terbanyak se Jajaran Polda Sumut

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanuntak menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

SNT, Tapsel – Tembus 1127 berita, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), raih penghargaan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Sabtu (9/4/2022).

Dalam press release diperoleh Minggu (10/4/2022), Kategori penghargaan yang diraih, juara I postingan berita terbanyak se- wilayah hukum Polda Sumut.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kapolda Sumut juga memberikan penghargaan kepada tiga Polres yaitu, Polrestabes Medan (followers terbanyak akun media sosial), Polres Asahan (aktifasi media sosial terbanyak), Polres Samosir (teraktif pada akun media sosial).

Penghargaan diberikan pada saat Rapim Polda Sumut tahun 2022, di Aula Tribrata Polda Sumut. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Tapsel,” ujar Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Roman berharap seluruh personel yang bertugas di wilayah hukum Polres Tapsel untuk meningkatkan kinerja dan prestasi, khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat, sehingga Polri semakin dicintai masyarakat.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada awak media, baik cetak maupun online yang selama ini sudah menjalin hubungan baik dengan Polres Tapsel. “Untuk rekan-rekan wartawan, saya juga mengucapkan terima kasih atas hubungan baik selama ini,” pungkasnya. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *