Danrem 023/KS Ikuti Fun Bike Menyambut HUT Ke 72 Kodam I/BB dan HUT ke 76 Bhayangkara di Medan

IMG 20220619 WA0060

SNT, Medan – Gowes sehat sinergitas kuat adalah salah satu kegiatan Fun Bike dalam Rangka menyambut HUT Ke 72 Kodam I/BB dan HUT Ke 76 Bhayangkara Tahun 2022, Minggu (19/6).

Kegiatan Fun Bike dilaksanakan secara serentak se- Indonesia yang dibuka dan pemberangkatan start oleh Kapolri melalui Video Conference.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dikuti oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Gubernur Sumatera Utara, Edy Ramayadi, juga Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto mengatakan

“Kegiatan Fun Bike ini menyemarakkan HUT Ke 72 Kodam I/BB dan HUT Ke 76 Bhayangkara, ini sebagai bentuk sinergiatas TNI- Polri dan juga masyarakat untuk meningkatkan soliditas yang sudah terjalin selama ini,” kata Danrem.

Danrem mengatakan, olah raga Fun Bike juga dapat menjaga kebugaran dan kesehatan. “Selain sebagai sarana mempererat silaturahmi dan sinergitas, juga dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dengan berolahraga khususnya bersepeda,” tandasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *