Berikan Kenyamanan Beribadah, Polsek Batang Toru Patroli ke Sejumlah Gereja

WhatsApp Image 2022 08 14 at 02.41.10

SNT, Tapsel – Memberikan rasa kenyamanan dan ketenangan kepada warga yang sedang beribadah, personel Polsek Batangtoru Resort Tapsel melakukan patroli (monitoring) ke sejumlah Gereja (rumah ibadah) yang ada di wilayah hukum Polsek Batang toru.

Kegiatan ini dilaksanakan personel Polsek Batang Toru, Minggu pagi (14/8/2022), dimulai pukul 10.30 WIB dipimpin Kapolsek, AKP Tona Simanjuntak, dan tiga personel lainnya yaitu Bripka Agus Harahap, Bripka Alex Panjaitan dan Briptu Randa.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni mengatakan hal yang dilaksanakan personel Polsek Batang Toru (patroli ke rumah ibadah) ini merupakan bentuk dan tanggung jawab dari Polri untuk kenyamanan kepada masyarakat saat beribadah agar merasa nyaman dan aman.

“Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan rasa nyaman dan aman saat beribadah,” kata Kapolres AKBP Imam Zamroni.

Selain itu, katanya, personel Polsek Batangtoru juga berkesempatan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada jemaat sewaktu memasuki rumah ibadah (Gereja).

Adapun gereja yang dilakukan pengamanan di antaranya Gereja GKKK Pasar Batang Toru Kelurahan Wek II Kecamatan Batang Toru dan Gereja HKBP Pasar Batang Toru Kelurahan Wek II, Kecamatan Batang Toru. (SNT)

 

Follow Twitter: Smartnewstapanuli.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *