Peduli Sesama, Polres Sibolga Laksanakan Sholat Ghaib untuk Korban Gempa Cianjur

SNT, SIBOLGA – Personil Polres Sibolga bersama jemaah masjid melaksanakan sholat ghaib untuk korban bencana gempa yang menimpa warga Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, melalui Kasi Humas AKP R.Sormin mengatakan pelaksanaan sholat ghaib ini merupakan bentuk kepedulian Polri antar sesama, khususnya Polres Sibolga atas bencana gempa yang mengguncang warga di Cianjur.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan sholat ghaib dilaksanakan Polri, usai sholat Jumat di masjid Nurul Ikhlas asrama Polres Sibolga, masjid Al Bahar Pelabuhan Pelindo Sibolga dan di masjid Al Hijrah, jalan Kol E.E Sigalingging Kelurahan Aek Parombunan Sibolga merupakan sebagai wujud belasungkawa dan wujud kepedulian kita terhadap korban gempa di Cianjur Jawa Barat,” ujarnya.
“Semoga korban jiwa seluruhnya husnul khatimah, ditempatkan di dalam surga, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan dan kesabaran, menghadapi musibah ini,” ucap Sormin.

“Kami dari jajaran Polres Sibolga mengucapkan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas bencana yang menimpa saudara-saudara kami di Kabupaten Cianjur Jawa Barat,” sambungnya.

Polres Sibolga bersama jemaah mendoakan agar korban yang mengalami luka diberikan kesembuhan, serta tidak ada lagi bencana susulan di Cianjur. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *