Kapolres Sibolga Jenguk Warga Lansia yang Terbaring Sakit

Kapolres Sibolga Jenguk Warga Lansia yang Terbaring Sakit

SNT, SIBOLGA – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, menjenguk seorang perempuan lanjut usia bernama Sari Maju Manalu (74) warga Jl Horas Lk II Kelurahan Pancuran Kerambil, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Senin (5/12/2022) siang.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Sibolga itu untuk menyemangati, karena selama 7 tahun terakhir, Sari Maju Manalu mengalami stroke dan tidak bisa lagi berbicara.

Bacaan Lainnya

Dengan ramah dan senyuman ciri khasnya, AKBP Taryono mengajak Sari Manalu berinteraksi, seraya memberikan bantuan.

Kapolres juga menyarankan keluarga agar memeriksa kesehatan ibu Sari Manalu ke Urkes Klinik Polres Sibolga atau ke Puskesmas Pelabuhan Sambas Sibolga.

“Jika ada keperluan obat untuk ibu kita ini silakan datang ke Urkes Klinik Polres Sibolga atau ke Puskesmas Pelabuhan Sambas Sibolga,” pinta Taryono kepada pihak keluarga.

Menurutnya, kedatangannya menjenguk Sari Manalu setelah mendengar adanya keluhan dari masyarakat.

Di tengah padatnya tugas yang harus ia lakukan, AKBP Taryono pun menjenguk Sari Manalu. Ia didampingi Kasat Binmas Polres Sibolga AKP D.Sinaga, Kepala Puskesmas Pelabuhan Sambas Sibolga, Robby Safaru, Kasi Dokkes FKTP Polres Sibolga Aipda J.Hutapea, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Kerambil Sibolga.

Sari Maju Manalu pun terlihat senang karena ia dijenguk oleh Kapolres Sibolga bersama rombongan. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *