Polres Sibolga Penyuluhan dan Edukasi Pelajar Anti Tawuran dan Kekerasan

SNT, SIBOLGA – Polres Sibolga memberikan penyuluhan dan edukasi bagi pelajar SMP dan SMA sederajat untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran dan kekerasan, Senin (5/12/2022).

Penyuluhan pertama dilaksanakan di SMP Swasta Fatima Sibolga, Jl Albertus Kelurahan Pasar Baru, disampaikan oleh Kabag SDM Polres Sibolga Kompol Chobli, mewakili Kapolres AKBP Taryono Raharja.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya kegiatan yang bersamaan juga dilaksanakan di SMA Negeri 1 Sibolga jalan Sutoyo S, Kelurahan Huta Tongatonga.

Di sekolah ini, penyuluhan dan edukasi tentang aksi tawuran dan kekerasan disampaikan oleh Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Martua Sinaga.

Pelajar mengucapkan ikrar, mereka berjanji tidak akan melakukan aksi tawuran dan kekerasan baik di sekolah maupun di luar lingkungan sekolah.

Di akhir kegiatan ini, kepala sekolah dan guru serta pelajar merasa senang dan bangga atas hadirnya pihak kepolisian yang memberikan edukasi terhadap mereka.

Turut hadir dalam kegiatan Kacabdisdik Cabang Sibolga-Tapteng Elvrida Novianna Sinaga, Bhabinkamtibnas Aipda Hadi Sitanggang dan personil Polres Sibolga. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *