Polres Sibolga Gencarkan Penyuluhan dan Edukasi Pelajar Anti Tawuran dan Kekerasan

Polres Sibolga Gencarkan Penyuluhan dan Edukasi Pelajar Anti Tawuran

SNT, SIBOLGA – Polres Sibolga gencar melaksanakan penyuluhan dan edukasi kepada pelajar SMP dan SMA sederajat di wilayah hukumnya, sehingga tidak melakukan aksi tawuran dan kekerasan.

Kali ini, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja diwakili Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu memberikan penyuluhan dan edukasi kepada para pelajar di SMA Negeri 2 Sibolga, Jl Pattimura Kelurahan Sarudik, Kabupaten Tapteng, Selasa (6/12/2022).

Bacaan Lainnya

“Selain memberikan penyuluhan dan edukasi, Kapolsek Sibolga Selatan Polres Sibolga, AKP Bremer Hulu memberi arahan agar siswa/i SMA Negeri 2 Sibolga tidak melakukan tindakan tawuran dan kekerasan, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah. Serta menyampaikan nomor call center 110 dan WA center 08116512003,” jelas Sormin.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja diwakili Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu saat memberikan penyuluhan dan edukasi kepada para pelajar di SMA Negeri 2 Sibolga, Jl Pattimura Kelurahan Sarudik, Kabupaten Tapteng, Selasa (6/12/2022).

Di acara ini, Ketua OSIS SMA Negeri 2 Sibolga, Binsar Hatorangan Silitonga membacakan ikrar atau deklarasi pelajar anti tawuran yang disaksikan oleh Kepala SMA Negeri 2 Sibolga, Samsia Silitonga, dan para guru.

Kepala Sekolah dan guru menyambut baik atas hadirnya pihak kepolisian yang telah memberikan edukasi terhadap pelajar di sekolah tersebut.

Di hari yang sama, Kabag SDM Polres Sibolga Kompol Chobli juga melaksanakan kegiatan yang sama di SMP Negeri 1 Sibolga. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *