Patroli Skala Besar di Sibolga, Antisipasi Tawuran dan Pencegahan Covid 19

WhatsApp Image 2023 01 07 at 19.24.03 1

SNT, SIBOLGA – Petugas gabungan terdiri dari Polri, TNI AD, TNI AL, Satpol PP, Dishub dan BPBD menggelar patroli di Kota Sibolga, Sumatra Utara, Sabtu (7/1/2023) malam.

Patroli gabungan ini dipimpin Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Asmon Bufitra, mewakili Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja.

Bacaan Lainnya

“Patroli gabungan dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan pencegahan Covid-19 guna menciptakan situasi yang kondusif di Kota Sibolga,” kata Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R.Sormin.

Dengan menggunakan kendaraan mobil patroli, petugas gabungan menyambangi lokasi keramaian di objek wisata Pelabuhan Lama di Jl. Com Yos Sudarso Kelurahan Kotabaringin, Kecamatan Sibolga Kota.

“Petugas juga membubarkan pemuda yang berkumpul-kumpul di Gedung Nasional dan simpang bundaran PLN Sibolga. Membubarkan pemuda yang berkumpul-kumpul di seputaran lapangan Simaremare Sibolga dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap menjaga ketertiban umum,” jelas Sormin.

Petugas juga berpatroli di daerah rawan dengan membubarkan pemuda-pemuda yang berkumpul guna mengantisipasi aksi tawuran dan balap liar di seputaran lapangan Simaremare dan Gedung Nasional Sibolga.

“Memberikan imbauan kepada pemuda yang berkumpul kumpul di jalan Kapten M. Sitorus agar tidak melakukan aksi tawuran, perkelahian dan menggangu ketertiban umum,” tambah Sormin.

WhatsApp Image 2023 01 07 at 19.24.03

 

Kemudian melaksanakan patroli di daerah rawan tawuran di Jl KH. Ahmad Dahlan, Jl.Rajawali dan Jl SM Raja Kecamatan Sibolga Selatan

“Patroli skala besar ini dengan rute dari Polres Sibolga – Jalan Fl Tobing – Bundaran PLN – Jalan Ade Irma Suryani – Jalan Kapten M. Sitorus – Jalan Zainul Arifin – Jalan Com Yos Sudarso – Jalan S. Parman – Jalan Diponegoro – Jalan Suprapto – Jalan KH Ahmad Dahlan – Jalan Rajawali – Jalan Rasak – Jalan SM Raja –Jalan Sutoyo Siswomiharjo – Jalan Masjid – Jalan R Junjungan Lubis – Jalan Brigjen Katamso – Jalan Sutomo – dan kembali ke Jalan Fl Tobing – Polres Sibolga,” tutup Sormin. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *