Bupati Taput Berangkatkan Tim Safari Ramadhan

Bupati Taput bersama Tim Safari Ramadhan
Bupati Taput Nikson Nababan Foto Bersama Tim Safari Ramadhan

TAPUT – Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan berangkatkan Safari Ramadhan dari Masjid Syuhada Tarutung, Sabtu (25/3/2023) kemarin.

Bupati Nikson mengatakan setiap tahun di momen bulan suci Ramadhan, Pemkab Taput di bawah kepemimpinannya selalu memberikan dukungan penuh kegiatan Safari Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Karena ini merupakan bentuk komitmen saya untuk menjadikan Kabupaten Tapanuli Utara sebagai miniatur Pancasila,” ungkap Nikson.

Di kesempatan ini, Bupati minta untuk tetap berkolaborasi dan dalam mendukung visi dan nisi Pemkab Taput kedepannya serta tetap menjaga solidaritas antar umat beragama di Taput.

“Melalui Safari Ramadhan, saya berharap hidup kita semakin baik dan sejahtera. Itu bagian dari cita-cita saya. Bagaimana desa terpencil itu bisa merdeka. Berikan sentuhan keagamaan kepada mereka sehingga muncul kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan,” ucapnya.”

“Dengan kebersamaan, bergandengan tangan serta menjaga kekompakan, kita menjadi pelopor-pelopor pembangunan untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. Saya juga tidak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi saudara saya umat muslim di Tapanuli Utara, semoga ibadah puasanya lancar sampai menyambut Hari Raya Idul Fitri,” kata bupati dua periode itu.

Bupati Taput memberikan paket secara simbolis kepada tim safari Ramadhan
Bupati Taput serahkan paket bantuan secara simbolis kepada tim Safari Ramadhan.

Ketua Tim Safari Ramadhan Munir Aritonang menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian Bupati Taput kepada umat muslim yang selalu dan tak pernah henti.

“Terima kasih Pak Bupati yang terus mentradisikan Safari Ramadhan. Kami akan masuk ke Dusun Sibargot Kecamatan Garoga, dan menginap juga di sana seperti kinerja Bapak Bupati yang selalu turun ke dusun terpencil untuk menjalin kebersamaan. Teruslah berprestasi Bapak Bupati, dan cita-cita serta impian bapak, doa kami itu dikabulkan,” ujar Munir.

“Doa kami menyertai dan mengiringi setiap langkah Bapak Bupati Nikson,” tambah Ketua MUI Taput Samsul Pandiangan.

Bupati Nikson Nababan memberikan 300 paket bantuan sembako untuk 10 masjid yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara dipilih langsung oleh Tim Safari Ramadhan. (ren/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *