Wali Kota dan Kapolres Sibolga Berikan Penghargaan ke Petugas Operasi Ketupat Toba 2023

MG 0515 scaled

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan dan Kapolres AKBP Taryono Raharja memberikan penghargaan kepada petugas pada Operasi Ketupat Toba 2023, Senin (15/5/2023). Pemberian penghargaan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Sibolga.

“Pemberian penghargaan ini sebagai ucapan terimakasih kepada personel Polres Sibolga dan stakeholder terkait atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2023 di wilayah hukum Polres Sibolga,” kata AKBP Taryono Raharja.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023, Polres Sibolga menetapkan 3 (tiga) pos terbaik yang berhasil meraih piagam penghargaan.

IMG 3256 scaled

Pos Pam Terpadu Pelindo dipimpin oleh Ipda Pasma Pasaribu berhasil menjadi pos terbaik I. Pos Pam Terminal Sibolga yang dipimpin oleh Ipda Marwa Siregar meraih pos terbaik II dan Pos Yan Aido Sibolga dipimpin oleh Iptu Pendi Sihotang meraih pos terbaik III.

Wali Kota Sibolga juga memberikan ucapan terimakasih kepada forkopimda dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023, dan selanjutnya dilakukan penyerahan penghargaan kepada personel Polres Sibolga dan stakeholder terkait. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *