Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasih di Kota Sibolga Aman

WhatsApp Image 2023 05 18 at 07.28.30
Polres Sibolga Melaksanakan Pengamanan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasih di Kota Sibolga.

SIBOLGA – Polres Sibolga berikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah peringatan kenaikan Isa Almasih di gereja-gereja prioritas di wilayah Kota Sibolga, Kamis (18/5/2023).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, melalui Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra mengatakan pengamanan di seluruh gereja di wilayah Kota Sibolga berdasarkan Surat Perintah Pengamanan Nomor : Sprin/630/V/PAM.3.3/2023, tanggal 17 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

brosur Copy

“Ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah di gereja,” ujarnya.

Kompol Asmon Bufitra selaku koordinator pengamanan menerangkan sebanyak 69 personel dikerahkan dibantu TNI, Satpol PP, BPBD dan Dinas Perhubungan Kota Sibolga.

WhatsApp Image 2023 05 18 at 07.28.30 1

Dijelaskan, di wilayah Kota Sibolga terdapat 54 gereja, dimana untuk pelaksanaan ibadah memperingati kenaikan Isa Almasih. Selain melaksanakan pengamanan di gereja, ada juga personel melaksanakan patroli.

“Selama berlangsungnya kegiatan ibadah di gereja sampai dengan selesai pada pukul 13.45 WIB, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” jelas Kabag Ops Polres Sibolga. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *