AKBP Dudung Pimpin Patroli Skala Besar

IMG 20230731 WA0024

Foto: Kapolres AKBP Dudung Setyawan memberikan arahan piapel patroli skala besar petugas gabungan di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

TABAGSEL – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan memimpin patroli skala besar bersama TNI dan instansi daerah terkait, Sabtu (9/7/2023) malam. Tujuannya menciptakan harkamtibmas yang kondusif di “Kota Salak” itu.

Diawali apel di halaman pos lantas Jalan Sudirman, Kapolres menyampaikan beberapa tujuan patroli, seperti mencegah aksi tawuran, balap liar dan 3C. Selain itu, petugas juga diarahkan untuk mensosialisasi penggunaan helm kepada pengendara sepedamotor.

“Patroli jangan statis, berhenti di tempat-tempat rawan mengantisipasi terjadinya tawuran. Laksanakan dengan 3S, yaitu senyum, sapa, salam,” tegas AKBP Dudung.

Patroli dilanjutkan dengan sasaran lokasi balap liar, tempat hiburan malam serta cafe di berbagai lokasi. Namun kegiatan razia tersebut tidak menemukan narkoba dan miras. Petugas kemudian mengimbau masyarakat dan pemilik tempat hiburan malam agar mengakhiri kegiatan pada pukul 00.00 WIB. (Ril/Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *