Satu Rumah Dengan Pria Lain, Janda Tua Ini Ditemukan Sekarat, Lalu…

oleh
Korban Ketika Ditemukan. Foto: istimewa/trib-mdn.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIMALUNGUN – R Boru H (51) seorang janda tua, ditemukan tewas bersimbah darah di rumah duda pasangannya, JS (59). Ketika ditemukan kepala korban mengalami luka, diduga akibat serangan senjata tajam. Informasi ini diperoleh, Selasa (9/1/2018).

Peristiwa ini sontak menghebohkan warga di Nagori Pematang Purba, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

Korban bersama JS selama ini diketahui hidup satu rumah tanpa ikatan pernikahan selama setahun. Korban ditemukan tergeletak di ruang tamu oleh keluarganya. Sementara JS tak ditemukan di rumah.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, sementara warga lainnya melapor ke Polsek Purba Polres Simalungun.

Dan sesampainya di Puskesmas, petugas medis menyatakan korban telah meninggal dunia. Petugas Polsek Purba kemudian membawa jasad korban ke RSUD Djasamen Saragih untuk keperluan outopsi.

Kapolsek Purba AKP RA Turnip mengatakan, diduga kuat korban mengalami penganiayaan berat. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan JS.

“Motifnya masih dalam penyelidikan, olah TKP (tempat kejadian perkara) telah di lakukan,” kata AKP RA Turnip.

Dia menerangkan, berdasarkan keterangan saksi, selama ini korban dan JS telah tinggal satu rumah selama setahun.

“Kamis melakukan penyelidikan, keberadaan JS masih dicari,” imbuhnya.

Berdasarkan keterangan warga setempat, korban merupakan janda beranak tiga. Sedangkan JS seorang duda beranak 6 dan beberapa orang cucu. Keduanya satu kampung, dan diketahui selama ini menjalin hubungan asmara.

“Anak-anak mereka tak tinggal di sini, di perantauan semua,” ujar seorang sumber dilokasi. (trib-mdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *