Mengangkat Kaki saat Seks Bisa Sebabkan Kehamilan, Benarkah?

  • Whatsapp
Ilustrasi Pasutri Bercinta. FOTO: netralnews.com/internet.

Kesehatan – Dalam rumah tangga, hubungan intim tidak hanya sebagai simbol kenikmatan belaka. Namun, hubungan intim juga sangat diperlukan guna mendapatkan keturunan.

Pastinya, pasangan yang telah terjalin dalam ikatan pernikahan mendambakan keturunan, atau buah cinta mereka.
Tetapi sayangnya, ada beberapa pasangan yang dirasa sangat sulit untuk mendapatkan keturunan.

Dengan situasi itu, pasangan tersebut tentu akan melakukan berbagai cara yang disarankan. Mengatur pola makan hingga mengatur pola seks.

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa pola atau gaya seks juga memengaruhi kesuburan wanita? Katanya, salah satu cara yang bisa mempercepat pembuahan adalah mengangkat kaki saat bercinta, tepatnya saat sperma sudah masuk ke liang vagina.

Percayakah Anda dengan cara itu?

Nah, untuk mengungkap hal ini, dilakukan penelitian oleh British Medical Journal yang melibatkan sekitar 400 pasangan.

Dari seluruh responden tersebut terbagi menjadi dua, kelompok pertama melakukan aktivitas seksual seperti biasanya. Kemudian kelompok kedua melakukan aktivitas seks dengan cara mengangkat kaki wanita saat sperma telah masuk ke liang vagina dengan tujuan agar sperma masuk lebih dalam.

Alhasil, kedua kelompok tersebut memiliki hasil yang mengejutkan, yakni mereka sama-sama memiliki peluang hamil yang besar.

Lalu, dapat disebutkan, jika cara tersebut hanyalah mitos belaka.

Dalam penelitian ini pula, didapat kesimpulan jika kehamilan wanita tidak akan terpengaruh dengan mengangkat kaki. Tidak harus mengangkat kaki, namun disarankan untuk diam dan berbaring selama 15 menit setelah klimaks.

Kemudian, kehamilan wanita juga dipengaruhi dari kesuburan dua belah pihak, yakni pria dan wanita. Sehingga sangat disarankan agar kedua pasangan untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan rutin berolahraga serta menjaga asupan dengan mengonsumsi makanan sehat. (sumber: doktersehat.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *