Tim Wasev Mabes TNI-AD Tinjau TMMD Ke 101 di Karo

  • Whatsapp
Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Mayjen TNI Felix Hutabarat di dampingi Letkol Inf Eliyas, Kamis (19/4/2018), tinjau pelaksanaan TMMD Ke 101 Kodim 0205/TK di Desa Serdang, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut).

Karo – Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Mayjen TNI Felix Hutabarat di dampingi Letkol Inf Eliyas, Kamis (19/4/2018), tinjau pelaksanaan TMMD Ke 101 Kodim 0205/TK di Desa Serdang, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut).

Rombongan tim Wasev Mabes TNI disambut dengan tarian penyambutan (majuah juah) di depan Makodim 0205/TK dan diwarnai dengan pemberian ulos dari Pemda Kabupaten Karo di wakili Asisten III.

Bacaan Lainnya

Setelah mendengarkan paparan dari Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal SE , tim Wasev langsung melakukan perjalanan ke lokasi sasaran fisik dan melihat langsung lokasi TMMD.

Pelaksanaan TMMD di Desa Serdang yang sudah rampung, yakni pembuatan jembatan 80 persen, pembuatan bronjong 54 persen, pembukaan jalan 75 persen dan pembuatan gorong-gorong 52 persen.

“Kami turun untuk melihat hasil pekerjaan satgas TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) ke 101 Kodim 0205/TK yang dilakukan di Desa Serdang, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo. Hasilnya akan saya laporkan ke Mabes TNI,” ujar Mayjen TNI Felix Hutabarat.

Pada kesempatan itu, tim Wasev memberikan penyuluhan Bela Negara dan penyerahan sarana kontak, serta tatap muka dengan masyarakat setempat yang di hadiri tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat , Kadis PUD, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kadis Pertanian dan masyarakat. (ril/penrem 023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *