Kesederhanaan, Alasan Warga ini Memilih Nikson Nababan

  • Whatsapp
Foto: Warga Desa Lumban Motung Pagaran acungkan jempol buat Nikson Nababan.

Tapanuli Utara – Kesederhanaan menjadi alasan warga Desa Lumban Motung, Kecamatan Pagaran, Kabupaten Tapanuli Utara untuk selalu mendukung dan memenangkan Nikson Nababan menjadi Bupati Tapanuli Utara untuk periode kedua.

“Tidak terlihat keangkuhan sedikitpun, amang (red, bapak) Nikson Nababan sangat sederhana dalam penampilan. Kami sangat salut,” ujar Op Darma Nababan pada acara tatap muka pasangan calon Bupati Taput Nikson Nababan Sarlandy Hutabarat di desa Lumban Motung, Kamis (26/4).

Bacaan Lainnya

Dikenang Op Darma, 2013 yang lalu Nikson Nababan datang ke desa mereka untuk bertemu dan meminta doa warga desa agar harapan dan cita-cita untuk membangun Tapanuli Utara dikabulkan oleh Tuhan.

“Kami sangat terhormat. Saat ini, hal yang sama tetap dilakukan. Datang dengan penampilan yang sama, tidak terlihat kemewahan dan keangkuhan sedikitpun meski masih menjabat sebagai Bupati Taput. Tidak ada alasan lagi, kami seluruh warga siap untuk memenangkan Nikson Nababan,” ungkap Op Darma bersama ratusan warga desa.

Hal yang sama diungkapkan kaum muda desa Fernando Lubis. “Tidak ada paksaan, tidak ada gerakan ajakan. Dengan hati yang tulus Kami siap memenangkan Nikson Nababan,” ujarnya lantang.

Diharapkannya, komitmen Nikson Nababan yang selalu pro terhadap pengembangan masyarakat desa tetap dipertahankan.

Nikson Nababan, Calon Bupati nomor urut 1 menjelaskan sejak kepemimpinannya anggaran APBD Taput bisa mencapai 1.3 triliun setiap tahunnya.

Hal ini bisa dicapai dengan lobi-lobi yang dilakukan ke pemerintah provinsi Sumut dan pemerintah pusat, apalagi kami berada dalam satu rumah (red, partai).

“Ini merupakan kesempatan bagi Tapanuli Utara untuk membangun daerahnya, untuk itu mari kita bersatu padu dengan memilih Nikson Sarlandy nomor urut 1,” ajaknya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *