oleh

Golkar Siatas Barita Solid Menangkan Nikson-Sarlandy

Tapanuli Utara – Seluruh kader dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Golkar Kecamatan Siatas Barita Tapanuli Utara, Sumatera Utara siap memenangkan Calon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 1, Nikson Nababan Sarlandy Hutabarat.

“Kita sudah solid, instruksi partai harus diamankan dan diperjuangkan. Seluruh kader dan pengurus hingga ranting siap memenangkan Nikson Sarlandy,” tegas Ketua PAC Golkar Siatas Barita Romy Simorangkir didampingi Sahala Sibuea Ketua Ranting desa Simorangkir Julu, Jumat (27/4).

Romy mengatakan, Nikson-Sarlandy merupakan pilihan yang tepat untuk membangun Tapanuli Utara yang lebih maju. Terobosan Nikson Nababan selama menjabat bupati yang mengutamakan pengembangan pertanian dan infrastruktur menjadi alasan utama.

“Sasaran anggaran dan kebijakan sektor pertanian sangat menjanjikan dalam mewujudkan Taput sebagai lumbung pangan disokong dengan pembukaan jalan pertanian dan jalan penghubung antar desa juga sudah ditingkatkan,” Romy kepada wartawan disela acara tatap muka Nikson-Sarlandy bersama masyarakat Siatas Barita di Desa Simorangkir.

Selain itu, dipaparkan Romy, untuk membangun suatu daerah diperlukan figur yang memiliki koneksi hingga ke pemerintah pusat.

“Nikson Nababan sudah teruji dan mampu melakukan lobi-lobi ke pemerintah pusat agar anggaran bisa terus ditingkatkan, terbukti APBD Taput sudah bisa digenjot hingga 1,3 triliun,” tegas Romy. (T-snt)

Komentar