Polres Sibolga Siapkan Strategi Pengamanan Jelang Ramadhan

sertijab 2
Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja memimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kapolsek Sibolga Sambas, di lapangan Mapolres Sibolga, Rabu, 9 Mei 2018. FOTO: Dod_snt.

Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja menyampaikan menjelang bulan suci Ramadhan pihaknya telah menyiapkan strategi khusus untuk menjaga keamanan, agar nantinya masyarakat lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kami telah berkordinasi dengan Pemko dan para pengurus mesjid (BKM). Kami akan memberikan pengamanan selama pelaksanaan mulai dari sholat tarawih, tadarus dan sholat subuh,” ucap Edwin seusai acara Sertijab terhadap lima pejabat di Mapolres Sibolga, Rabu, 9 Mei 2018.

Ia menjelaskan pengamanan yang akan dilakukan yakni, operasi cipta kondisi dan akan beroperasi mulai pukul 00.00 WIB malam hingga pukul 08.00 WIB pagi.

“Ada unit Opsnal khusus yang melakukan patroli sampai dengan jam 8 pagi,” ungkapnya.

Sesuai dengan atensi Wakapolri, kegiatan tersebut nantinya akan dilaksanakan dengan sasaran minuman keras dan ilegal khususnya miras oplosan. (Dod_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *