Syarfi Serahkan Dana Hibah Rp100 Juta ke Masjid AL-Hidayah

  • Whatsapp
Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk menyerahkan bantuan dana Hibah ke Masjid AL-Hidayah sebesar Rp.100 Juta. Penyerahan dana hibah dilaksanakan di Jalan Duyung, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Senin malam, 21 Mei 2018. FOTO: istimewa.

Sibolga – Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk menyerahkan bantuan dana Hibah ke Masjid AL-Hidayah sebesar Rp.100 Juta. Penyerahan dana hibah dilaksanakan di Jalan Duyung, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Senin malam, 21 Mei 2018, diterima langsung oleh Ketua BKM Masjid Al- Hidayah, Ahmad Sulhan, didampingi Sekretaris, Zulhamsyah Panjaitan dan disaksikan oleh Lurah Pasar Belakang, Jimmy Hijrah Sitompul.

Hadir di acara ini, Sekda Pemko Sibolga M.Yusuf Batubara, SKM, para pimpinan OPD Kota Sibolga, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Syarfi Hutauruk dalam sambutannya berharap kepada masyarakat, khususnya yang berada di Lingkungan IV Pasar Belakang agar dalam menghadapi puasa dapat menahan diri dan memperkuat tali silaturahmi.

“Selama bulan puasa ini, Pemerintah Kota Sibolga melakukan pengecekan setiap malam untuk melihat masjid yang harus mendapat dana bantuan yang layak untuk di bantu. Kali ini Pemerintah Kota Sibolga memberikan bantuan dana Hibah kepada Masjid Al-Hidayah, agar pembangunan Masjid Al-Hidayah cepat selesai dan masyarakat bisa nyaman saat beribadah,” kata Syarfi.

Ahmad Sulhan, Ketua BKM Masjid Al-Hidayah menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga terkhusus kepada Wali Kota Sibolga yang sudah memberikan bantuan dana Hibah.

“Semoga pembangunan masjid ini dapat cepat selesai, agar para jamaah bisa nyaman saat melakukan ibadah,” ucap Ahmad Sulhan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *