Diduga Patah AS, Bus Tapsel-Medan Terguling, 1 Penumpang Tewas

  • Whatsapp
Bus Barumun yang terbalik di jalur Tol dari arah Teluk Mengkudu ke arah Lubuk Pakam, Selasa, 29 Mei 2018. Seorang penumpang, warga Padanglawas, Sumater Utara, tewas. Foto: SINDOnews/Andi Yusri.

Sergai – Satu unit bus penumpang PT Barumun mengalami kecelakaan di KM 64 pada jalur tol Kualanamu-Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa, (29/5). Seorang penumpang bernama Hamdani Harahap warga Padanglawas (Palas), tewas.

Sementara itu, belasan penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dievakuasi ke Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai untuk mendapatkan pertolongan medis.

Bacaan Lainnya

Dilansir laman sindonews.com, bus naas mengalami patah AS ban depan, kemudian terguling keluar jalur tol.

Bus Barumun diketahui datang dari arah Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai menuju Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang.

“Bus Barumun tujuan dari Tapsel mau ke Medan terbalik diduga pecah ban. Kejadiannya sekira pukul 07.00 WIB tadi,” kata Petugas Gerbang Tol Kualanamu, Ratlan Tambunan di lokasi.

Petugas PT Jasa Marga Kualanamu Tol (JMKT) selanjutnya melakukan evakuasi Bus Barumun yang keluar jalur Tol di sekitar Kebun Rambung, dan kemudian dibawa ke Kantor Pos Polisi Lalu Lintas Sei Sejenggi, Kabupaten Sergai. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *